Berita

    Rekomendasi Jenis Pewangi yang Cocok untuk Mobil Anda

    Ketika memiliki mobil, banyak hal yang harus diperhatikan salah satunya adalah pewangi mobil demi mendapatkan kenyamanan tambahan saat berkendara. Berkaitan dengan hal tersebut, memilih pewangi sebenarnya bebas atau sesuai selera saja. 

    Namun, jika Anda pemula atau belum pernah memiliki benda tersebut, mendapatkan informasi tentang rekomendasi pewangi yang tepat untuk mobil adalah sesuatu yang membantu.

    Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir dan kebingungan sendiri untuk menentukan pilihannya sehingga bisa lebih cepat untuk fokus perihal mobil yang lainnya, seperti cara merawat mobil, penggunaan mobil, maupun pemasangan benda lain pada mobil.

    Berbicara tentang pewangi mobil, ada beberapa kriteria yang membuat hal ini cocok untuk diletakkan di mobil Anda, salah satu di antaranya adalah bersifat menyegarkan, mengurangi bau tidak sedap, serta tidak menimbulkan rasa mual untuk Anda.

    Berlanjut pada pembahasan tersebut, berikut ini adalah beberapa rekomendasi pewangi yang cocok untuk mobil Anda:

    Pengharum dari Kertas

    Pengharum jenis ini terbuat dari bahan kertas yang sudah dicampurkan dengan pewangi dengan berbagai bau. Biasanya pengharum jenis ini dinilai lebih simple dan praktis. Beberapa merk yang bisa kami rekomendasikan yaitu:

    • Little Trees

    Little Trees adalah salah satu pewangi gantung yang cocok untuk direkomendasikan buat mobil Anda. Memiliki wujud berupa kertas tebal yang berbentuk pohon cemara, Little Trees ini punya beragam pilihan aroma yang menyegarkan dan tidak membuat mual.

    Secara harga pun pewangi mobil ini ternilai affordable karena dibanderol sekitar 20 ribuan per satuannya.

    pengharum berbahan kertasPexels.com

    • Bayfresh Hang ‘n Go

    Sama seperti Little Trees, Bayfresh Hang ‘n Go ini juga merupakan pewangi yang terbuat dari kertas. 

    Punya berbagai pilihan aroma yang segar dan tidak membuat mual, Bayfresh Hang ‘n Go ini memiliki harga yang affordable yaitu berkisar di 10 ribuan per satuannya.

    Pengharum Liquid

    Pengharum jenis ini biasanya berbahan cairan atau liquid seperti parfume yang biasanya kita kenal. Beberapa di antaranya yaitu: 

    • Marriage Car Perfume

    Marriage Car Perfume ini sangatlah cocok bagi Anda yang senang pengharum beraroma lembut dan tidak membuat mual.

    Bukan hanya aroma atau wanginya saja, Marriage Car Perfume ini juga memiliki desain atau bentuk yang trendi dan elegan sehingga cocok untuk Anda yang ingin terlihat berkelas. Sesuai dengan sensasi berkelas yang diberikannya, Marriage Car Perfume ini pun dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni 200 ribuan.

    • Stella Natural Cars Perfume

    Sama halnya dengan Marriage, Stella juga biasanya berbahan liquid. Mmerek pewangi ini yang sangat terkenal dan banyak beredar di berbagai minimarket, Stella Natural Cars Perfume pastinya akan masuk ke dalam list rekomendasi di artikel ini.

    Punya berbagai pilihan aroma yang beragam, Stella Natural Cars Perfume ini pastinya akan membuat Anda merasa nyaman karena berwangi segar dan tidak membuat mual. Tidak hanya itu, aroma pewangi ini pun bisa tahan hingga 45 hari lamanya meskipun ukurannya mungil. 

    Pengharum Bahan Organik

    Salah satu rekomendasi pengharum yang berbahan organik yaitu Kope. Kope adalah merek dari salah satu pewangi mobil yang fokus dengan memberikan wewangian yang bersifat alami. Jika yang lain berbahan liquid atau cairan, kope biasanya berbentuk bahan organik, seperti biji kopi. 

    Berdasarkan hal itu pun, Kope memiliki fokus pada kopi sebagai pilihan aroma dan bahannya. Kope ini adalah pewangi yang ketahanannya bisa mencapai 1 bulan lamanya.

    Jadi buat Anda yang senang aroma kopi yang murni, segar, dan tahan lama, Kope adalah pilihannya.